Wednesday, August 12, 2009

perbedaan

bingung Tuhan. rasanya aneh.
Aku senang deket sama Tuhan. tapi hari ini aku bener2 ngerasa aneh. rasanya aku jadi jauh dari temen2. Semakin lama semakin terlihat perbedaannya. mulai dari cara berpakaian, cara ngomong, sikap, bahan obrolan.. makin ga nyambung tuhan. 
mungkin emang sekarang saatnya aku utk bener2 memilih. aku mau ikut yang mana. tapi kalo ditanya begitu.. so pasti jawabannya aku bakalan ikut tuhan.
because he is more than everything to me. aku percaya aku memang berbeda. dan apa yang tuhan udah rencanain buatku, udah dipersiapin bahkan sebelum aku lahir. dan semua itu adalah rancangan damai sejahtera dan masa depan yang penuh harapan. 
tuhan. kuatin imanku yaa.
bener2 tuhan, aku ngga akan bisa berjalan kalau bukan dengan Engkau. aku ngga sanggup sendiri ya bapa. i need you. really truly need you. 
and i believe that you will not fail me and you will never forsake me. 

"for i will be with you until the very end of age"

aku percaya bahwa tuhan lah yang akan menjadikan orang2nya berbeda. 

No comments :

Post a Comment